About Us

PT. WIRATAMA MITRA ABADI adalah perusahaan nasional yang berdiri sejak tahun 2004 berkomitmen memberikan pelayanan kedunia Industri guna meningkatkan produktifitas dan efisisensi sesuai dengan bidang yang kami miliki.
PT. Wirtama Mitra Abadi dengan didukung oleh tenaga dengan dedikasi dan tanggung jawab serta konsistensi tinggi siap membantu dunia Industri menjaga kelancaran produksi melalui pekerjaan overhaul, installasi, machinning dan fabrikasi.
Sehubungan dengan perjalanan waktu dan pengalaman didunia industri manufaktur, PT Wiratama Mitra abadi banyak menemui keterbatasan bagian pembelian untuk pengadaan spare parts mesin produksi atau equipment lainnya. Hal ini dikarena tidak adanya distributor atau agent di Indonesia ataupun indent yang terlalu lama serta minimnya pengetahuan teknik tentang spare parts mesin dan equipment tersebut.
Dengan latar belakang teknik yang di kuasai serta jaringan pembelian atau import langsung ke eropa, amerika, jepang, korea dan china PT. Wiratama Mitra abadi telah banyak membantu customer dalam pengadaan berbagai spare parts dan equipment maupun mesin produksi baik dengan mata uang rupiah, yen maupun dollar. Pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Wiratama Mitra abadi selama ini dapat di rangkum dan di kelompokan dalam bidang-bidang yang dikusai sebagai berikut :

1. Technical Supply :
Flow meter, Water Meter, Gas Meter, Level sensor, Flow Gauge, Oil skimmer, Hydraulic Parts, Connector, Gas analyzer, Hydraulic Seal, Pneumatic parts, Cylinder, Seal Kit, Level control, Reflex Sensor, UPS, Spiral Bavel Gear, Clutch and Brake, Linning clutch, Belt Skimmer, Floating Oil Skimmer, Hydraulic Breaker, Hydraulic Hammer, Precission Bearing, Quick die Change, Hydraulic dies clamp, Pneumatic Gear Motor, Air Motor, Oil cooler, Fan Blower, Axial Blower, Index units, Stepping Motor, Connector Harting, Connector Nanaboshi, Position gate, Portable Flow Meter, Ultrasonic sensor, Lubricating Pump, Diaphragm Pump, Etc

2. Workshop ( Improvement, Modification, Repair and Manufacture )
  • Machinning Milling, lathe, Grinding, Welding, gear, Jig and fixture, dies, cylinder hydraulic, pneumatic cylinder, pulley, flange, Gear, Punch, Stamp Holder, Stamp Marking, Ejector Pin, Shear Balde, Cutting Angle, Isolator Hanger, Spot Pin, Mould, Taper Jig, Cones, Bushing, Fitting, Shaft, Cam Slider, Shuttle Roller, Driven Roller, Bracket, etc
  • Hard Chrome : Crank Shaft, Rod & Tube Hydraulic, Roll Met, Alumunium, Linner, Moulding, Dies, Shaft, Screw, Jig, Stainless Steel, Rel Guide, Beading Roll, Pin Core, aksesoris, etc
3. Installation, Over Haul, Recondition and Maintenance
  • Mechanical Press Machine, Hydraulic Press Machine, Expander, Die Casting Machine, Forging Press, Roller, Sprue Cutting, Chiller, AC Central, Screw Compressor, Drill Multi Machine, Conveyor, Shot Blasting, Boiler, Gear Box, Pump, Hydrant.
4. Fabrication
  • Conveyor, Railling, Gate, Piping, Trolley, Rack, Conveyor, Canopy, Box, Table, stainless steel works, etc
Untuk mencapai tujuan perusahaan, PT. WIRATAMA MITRA ABADI akan selalu mengembangkan dan memperluas kerjasama dengan pihak lain, melalui mekanisme kerja yang mendukung satu sama lain, dan komitmen untuk mengembangkan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan mitra kami.

Cara Memilih Seal hydraulic, Brake, clutch, connector, Flow meter, flow sensor, flowmeter, gas meter, Harting, level sensor, nanaboshi, oil skimmer, water meter
Berbagi:  

Articles