Level Switch

Fuel Level Switch
Parker Level Switch
Solar Level Switch
Tank Level Switch

Level Switch merupakan switch yang akan memberikan informasi atau tanda bahwa level dari suatu liquid ( liquid level ) atau powder level sudah mencapai pada setting yang ditentukan.
Level switch ini bisa bekerja pada media liquid normal seperti untuk water level, untuk oil seperti fuel level atau oil level atau solar level Namun ada juga yang bekerja untuk matrial not liquid seperti powder, biji-bijian tau lumpur. Jenis dari liquid yang mungkin bersifat korosif atau yang lainnya akan menentukan jenis matrial untuk floating switchnya. Jenis Level switch yang paling banyak digunakan adalah jenis float level switch baik untuk oil maupun air. Untuk jenis float level switch solar menggunakan matrial float dari stainless steel sedangkan untuk float level switch yang diaplikasikan di air banyak menggunakan jenis non logam.


Banyak sekali manufakture yang memproduksi jenis level switch seperti parker level switch yang banyak digunakan adalah parker JF-302T yang banyak digunakan untuk solar maupun Parker JF-302 yang secara luas digunakan untuk level water.

level switch - Level Sensor - Level Control - Fuel Level - Sewage Level - Water Level


Berbagi:  

Articles