OilSkimmers - 3F Series Floating Wire Skimmer - Wiratama Mitra Abadi | Industrial Equipment

Breaking

11.7.19

OilSkimmers - 3F Series Floating Wire Skimmer

Floating Wire Skimmer Seri 3F kami bekerja di genangan air, tangki, pencuci bagian, tangki ekualisasi, kolam pengendapan dan lindi, laguna atau air terbuka di mana skimming adhesi selektif tidak berlaku. Dibangun dari baja stainless 304 atau 316 tahan lama, unit 3F ringan dan kompak, namun kokoh dan mampu memberikan hasil skimming yang dapat diandalkan serta tahan lama.skimmer tipe-tube yang sudah terbukti, termasuk operasi terus-menerus dan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan fluktuasi tingkat cairan. 3F ini mirip dengan skimmer tipe-tube dengan downtime pemeliharaan 3F wire rendah karena ada beberapa suku cadang bergerak yang membutuhkan layanan reguler.
Jika Anda perlu menghilangkan minyak dalam jumlah besar dalam waktu terbatas - dan menyelesaikan penghilangan minyak tersebut dengan kualitas tinggi - Skimmers Floating Weir Seri 3F adalah solusinya. Skimmers ini dapat diatur dengan mudah oleh satu orang - keuntungan yang berbeda ketika respons tumpahan cepat diperlukan, atau jika terjadi peningkatan kapasitas secara tiba-tiba.

3F 360º floating weir skimmer

3f-360-oilskimmers floating wire
3F 360 floating weir skimmer memiliki 3 float dan weir intake sentral yang mampu melakukan skimming oli dari segala arah (360 derajat). Bendung tengah dapat disesuaikan untuk mengambil sedikit atau lebih dari potongan lapisan minyak pada permukaan air. Ideal untuk membersihkan tumpahan, atau sebagai tahap pertama penghilangan minyak sebelum pemisahan atau pengolahan air limbah lebih lanjut. Layar jala mengelilingi bendung tengah untuk mencegah masuknya serpihan dan menyumbat skimmer.

Models and Oil Recovery rates 3F 360º

  • 3F360-1: 27 gallons/minute
  • 3F360-1.5: 35 gallons/minute
  • 3F360-2: 55 gallons/minute
  • 3F360-3: 150 gallons/minute
  • 3F360-4: 320 gallons/minute

3F Flow Control Wire Skimmer

3f flow controls oilskimmers floating wire
Skimmers weir 3F Flow Control mudah dipasang dan cocok untuk berbagai macam pekerjaan penghilangan oli. Desain memungkinkan skimming volume tinggi minyak, dan bendung menyesuaikan diri berdasarkan laju aliran, atau dapat disesuaikan dengan mengubah tekanan pompa. Mudah diatur oleh satu orang untuk respons tumpahan cepat, atau peningkatan kapasitas tiba-tiba. Seperti 3F 360˚, 3F Flow Control juga menampilkan atraksi 360˚ dari minyak yang mengambang di permukaan air.

Models and Oil Recovery rates 3F Flow Control Wire Skimmer

  • 3FFC-1: 2-10 gallons/minute
  • 3FFC-1.5: 5-58 gallons/minute
  • 3FFC-2: 5-68 gallons/minute
  • 3FFC-3: 10-300 gallons/minute
  • 3FFC-4: 10-525 gallons/minute
Dibekali selang polyurethane elastomer 10-kaki dengan helix spring wire berlapis vinil dan fitting pelepas cepat disuplai dengan skimmers Seri 3F untuk menghubungkan skimmer ke pompa.
Juga tersedia:
Panjang tambahan selang hisap
Pompa untuk transfer oli
Sistem lengan ayun
Selang dan lengan ayun mengapung

Aplikasi

3F Series Floating Weir skimmers sekarang beroperasi di daftar aplikasi yang sedang berkembang ini:
Pembangkit listrikPengolahan kimia
Pemurnian minyak dan transportasiProses pengolahan air industri
Panen dan pengolahan makananPengolahan air badai
DuckweedKolam hias
Respons tumpahan daruratTruk Vakum
Pengolahan air limbah 

Visit Wmablog For More Info and Price or

Buat Penawaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim :