Cable resistance thermometers - Ephy Mess - Wiratama Mitra Abadi | Industrial Equipment

Breaking

11.1.21

Cable resistance thermometers - Ephy Mess

 RTD berbasis kawat dirakit menggunakan sensor Pt100 standar sesuai dengan EN 60751. Dilengkapi dengan pipa panas menyusut, logam atau selongsong keramik, sensor suhu sederhana ini adalah solusi yang umum digunakan untuk mengatasi berbagai tugas pengukuran suhu. Terutama digunakan dalam kisaran suhu rendah hingga sedang dari -40 ° C hingga 260 ° C. Versi khusus dengan suhu operasi hingga 400 ° C adalah bagian dari portofolio. Nilai resistansi nominal 500Ω atau 1000Ω serta opsional bahan lain seperti Nikel (Ni) atau tembaga (Cu).




Aplikasi

Sensor-sensor ini terutama digunakan untuk kontrol termal dari belitan mesin-mesin listrik. Mereka juga cocok untuk mengukur suhu di laboratorium dan pilot plant, dalam media gas, cairan atau padat dan digunakan di daerah berbahaya. Sensor yang tahan kelembapan, yang disetujui ATEX atau khususnya yang tahan tegangan tinggi dengan kekuatan dielektrik hingga 20 kV diproduksi dalam beberapa model, sebagian besar desain bantuan regangan. Custom dimensi khusus atau jalur suplai tersedia.

Baca juga: Thermax Temperature Label

Struktur / Prinsip fungsional

Termometer resistansi kabel yang berbeda terdiri dari sensor dasar dengan kabel yang tersambung dengan aman. Serta resistor pengukur Pt100 (M-OK) standar, termistor (PTC atau NTC) atau sensor silikon (KTY) juga dapat digunakan. Sensor dasar dihubungkan ke kabel dengan pengelasan (pengelasan resistansi, pengelasan laser, dll.), Penyolderan (penyolderan lunak atau keras) atau crimping. Setelah itu, sensor dikonfigurasikan dengan tabung menyusut, tabung logam atau keramik untuk perlindungan terhadap pengaruh mekanis eksternal. Rentang pengukuran jenis sensor individual bervariasi tergantung pada insulasinya.

Tersedia dengan Versi












Visit WMABLOG to more info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim :