Heavy Duty Electrical Connector Sibas

Connector Rectangular yang paling banyak dikenal dengan populasi terbesar didunia adalah connector harting product dari Jerman. Namun Demikian banyak connector yang mempunyai jenis dan dimensi sama dengan connector harting dengan harga yang cukup competitive dengan kwalitas tidak kalah dengan connector harting yaitu Connector sibas yang diproduksi di China seperti halnya connector Harting.

Pada dasarnya unit lengkap dari Sibas Connector terdiri dari :

  1. Insert Terminal, terdiri dari 2 bagian yaitu Insert Male dan Insert Female dengan jumlah anak kontak (contact pin) bervariasi dengan jumlah 3, 4, 5, 6, 10, 16, 24, 48 hingga 120 tergantung dari kebutuhan serta ketahanan terhadap arus listrik (rated current) antara 10 Ampere sampai 35 Ampere sesuai dengan kebutuhan.
  2.  Hood, merupakan rumah atau tempat terpasangnya Insert Terminal dimana terdiri dari 2 model yang didasarkan atas masuknya jalur kabel ke hood tersebut, yaitu Top Entry (kabel masuk melalui atas hood) serta Side Entry (kabel masuk melalui sisi samping dari hood. Hal ini disesuaikan pada aplikasi di lapangan yang didasarkan pada arah koneksi dari connector.
  3. Housing, merupakan rumah atau tempat terpasangnya Insert terminal dimana bagian ini yang terpasang pada panel dimana terdiri dari 3 model, yaitu Surface Mounting, Bulkhead Mounting danCable to Cable Coupling (yang berfungsi sebagai sambungan kabel).

Untuk model dari Sibas Connector terdiri dari :



Baca Juga: 

Contact us : sales@wmablog.com or visit to our E-Commerce

Berbagi:  

Komentar

Articles